Minggu, 12 Mei 2019

Review Ponds Magic BB Powder

Hai semua!! Sesuai judulnya. Hari ini aku bakal review Ponds Magic BB Powder.




  Make up adalah hal yang sangat penting dan paling gak bisa ditinggalkan terutama bagi kaum Hawa. Rasanya gak akan komplit kalau nggak pake make up. Ya nggak?

   Tapi banyak loh diantara banyak kaum Hawa yang nggak terlalu suka dengan make up. Mungkin mereka lebih suka dengan make up yang simple dan natural. Tipe seperti itu merupakan tipe orang yang nggak suka terlalu ribet.

   Nah, jujur aku sendiri termasuk orang yang nggak suka dengan make up yang bener-bener tebel banget. Mungkin terkesan aneh ya, perempuan kok gak suka make up. Aku nggak suka make up bukan karena alasan. Ada banyak kok alasannya dan aku bakal cerita sedikit beberapa alasannya di sini.

  Aku ambil dari sisi positifnya aja ya. Aku tuh nggak suka make up karena wajah aku tuh kayak nggak cocok gitu. Malahan kadang aku ngerasa nggak percaya diri kalau pake make up. Ya jadi aku lebih suka dengan wajah aku yang apa adanya. Ya setiap orang pasti memiliki prinsipnya masing-masing.

  Aku memang nggak suka make up, tapi bukan berarti aku kalau keluar rumah itu nggak pake make up sama sekali ya. Maksud aku di sini itu aku paling gak suka make up yang menor gitu  soalnya aku sukanya yang natural. Jadi kalau keluar rumah aku cuma pake sunscreen sama bedak. Udah itu doang. Aku gak pake lipstik dan segala macem soalnya bibir aku itu udah pink merona gitu. *eh nggak ada maksud loh ya.

  Nah di blog kali ini aku review yang bedaknya aja ya kalau sunscreennya next time deh.

  Sebenarnya aku tuh suka ganti-ganti bedak. Tiap ada yang lagi booming yaudah aku cobain. Katanya sih nggak baik kalau sering gonta-ganti bedak. Tapi sejauh ini kulit aku baik-baik aja kok. Tapi jangan ditiru setiap orang kan kulitnya beda.

  Bedak yang saat ini lagi aku pake itu dari Ponds Magic BB Powder, di atas udah aku kasih foto ya.
Di sini aku bakal review dari sisi harga, packing, sama kelebihan dan kekurangannya.

1. Harga
  Aku beli bedak ini udah lama sih, dan jarang aku pake juga. Karena belakangan ini sekolah aku libur, soalnya aku dah mau lulus gaes. Tepuk tangan dong. *bercanda doang.

  Aku belinya di Alfamart yang deket rumah dan harga nya Rp. 25.000 kalo gak salah soalnya aku udah lupa. Dari segi harga sih menurut aku lumayan sih nggak mahal dan nggak murah. Soalnya setelah aku cobain itu benar-benar bagus banget. Muka aku jadi putih deh.

2. Packing
  Dari segi packingnya aku suka. Dia itu kayak girly gitu pokoknya cantik deh.




  Nah itu packing yang bagian depannya ya. Bisa dilihat kan cantik banget. Maaf ya kalau fotonya aneh. Maklum baru pemula.




  Itu dari bagian belakangnya ya gaes. Disitu ada keterangan tentang produk tersebut. Oh ya itu tutup bedaknya kayak bedak bayi yang diputer gitu tau nggak? Pasti taulah.

  Jadi menurut aku dari segi packingnya bagus dan unik gitu.

3. Kelebihan
  Kelebihannya yaitu bedak itu bener-bener bagus dan cocok banget buat diaplikasiin dengan make up kalian. Kalau aku pake bedak ini kulit aku jadi glowing gitu, oh ya bedak ini juga ada kayak gliter nya gitu. Dan baunya bener enak banget menurut aku. Wanginya itu pas nggak terlalu wangi. Jadi cocok buat kalian yang nggak suka wangi menyengat, soalnya pond ini wanginya soft.

4. Kekurangan 
  Kekurangannya adalah bedak ini kan tutup nya kayak diputar gitu dan bubuk pula jadi kalau naburinnya kebanyakan ya udak nggak bisa dimasukin lagi. Kecuali kalo udah dipindah ke tempat khusus bedak sendiri.

  Selanjutnya aku nggak suka kalau aku keringetan itu muka aku jadi keluar minyak. Memang sih kulit wajah aku tuh gampang berminyak. Mungkin kalo dipake yang kulitnya normal fine lah.


  Oke reviewnya segitu dulu ya. Thanks for coming dan terus tunggu blog aku selanjutnya. Byee